ISP Dedicated IP, Daftar Provider Internet Dedicated Depok, Rekomendasi Terbaik di Indonesia

ISP Dedicated IP, Daftar Provider Internet Dedicated Depok, Rekomendasi Terbaik

 

Sebagai pengguna internet yang bijak, tentu sudah mengerti bahwa internet telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, beragam provider khususnya internet Depok berlomba-lomba menawarkan berbagai jenis paket internet dengan harga terbaik.

 

Tidak hanya jaringan internet berbasis seluler atau mobile broadband saja, tersedia juga jaringan internet berbasis fiber atau biasa disebut fixed broadband. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dan sudah disesuaikan dengan penggunaan.

 

Berikut ini beberapa provider internet Depok yang seringkali digunakan oleh masyarakat yang bertempat tinggal di kawasan Depok dan sekitarnya.

 

Indihome

Adapun salah satu provider internet terbaik yang banyak digunakan masyarakat adalah Indihome. Produk layanan dari Telkom Group ini memang berkualitas. Indihome banyak menawarkan layanan seperti layanan internet bahkan tersedia juga layanan terpadu yang terdiri dalam satu paket bernama triple play. Layanan ini termasuk seperti internet, telepon rumah, dan juga layanan televisi interaktif.

 

Penting untuk Anda ketahui bahwa Indihome menawarkan semua layanan tersebut dengan harga standar mulai dari paket Indihome yang berkisar sekitar Rp 460.000 per bulannya. Adapun layanan ini terdiri dari internet berkecepatan 10Mbps, gratis 1.000 menit telepon lokal dan interlokal, hingga  tersedia layanan Usee TV.

 

Tak hanya itu, Anda bisa memilih berbagai paket sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Biznet

Sama halnya dengan Indihome, Biznet juga menawarkan berbagai paket layanan internet fiber yang disediakan bersama layanan TV kabel. Adapun harga paket paling murah untuk layanan internet dengan TV kabel dari Biznet berkisar Rp 400 ribu per bulan.

 

Paket tersebut, pengguna akan mendapatkan akses layanan internet berkecepatan 30Mbps. Selain itu, tersedia 41 kanal TV yang bisa Anda nikmati dari layanan ini. Uniknya, para pengguna juga mendapatkan akses Biznet Wifi dan Biznet Video secara gratis.

 

 

First Media

Selanjutnya, First Media juga merupakan salah satu provider internet Depok yang banyak digunakan oleh masyarakat.  Adapun provider ini juga menyediakan akses internet dan juga TV kabel. Paket termurah dari First Media sendiri berkisar Rp 299.000 per bulan.

 

Dengan harga paket tersebut, para pengguna sudah bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan hingga 12Mbps serta layanan TV kabel mencapai 38 kanal berkualitas HD. Para pengguna juga mendapatkan akses FirstMediaX dengan lebih dari 100 kanal TV secara mobile.

 

 

My Republic

Berikutnya, ada My Republic yang juga merupakan salah satu provider internet yang digemari masyarakat. Sangat identik dengan warna ungu, provider ini menawarkan sejumlah paket yang dapat dipilih oleh para penggunanya. Harga paket yang ditawarkan My Republic sendiri mulai dari Rp 379.000 per bulan.

 

Selain itu, para pengguna yang berlangganan My Republic juga akan mendapatkan akses internet hingga 50Mbps tiap kali download dan 25Mbps tiap kali upload. Perlu Anda ketahui bahwa para pengguna juga mendapatkan bit torrent tanpa batas. Provider layanan dari Sinar Mas ini juga menjanjikan pengalaman kecepatan maksimal ketika melakukan streaming video.

 

 

CBN

Hampir sama dengan provider layanan lainnya, CBN juga turut menawarkan internet dan TV kabel bagi para pelanggan setianya. Adapun CBN menawarkan biaya berlangganan sekitar Rp 299.000 per bulan sebagai paket paling murah yang disediakannya.

 

Para pengguna CBN akan mendapatkan internet dengan kecepatan hingga 15Mbps. Selain itu, CBN juga menjanjikan kecepatan upload dan download terbaik dan sama rata. Akses TV kabel yang tersedia yaitu berisi kanal TV kenamanan, baik lokal maupun internasional.

 

Pengguna yang bijak tentu sudah paham dan cermat dalam memilih provider layanan internet mana yang sesuai dengan kebutuhan. Baik itu dari segi harga maupun kualitas, beberapa provider layanan internet diatas bisa menjadi rekomendasi buat Anda yang sedang kebingungan menentukan provider.

 

SKINET Sumber Koneksi Indonesia Provider Paket Internet Kantor Fiber Optik Wireless Dedicated Terbaik Stabil Cepat Murah untuk kantor pemerintah dinas instansi terdaftar di lkpp lpse cir 1 banding 1 sla tinggi 99,5%